Preview juara paruh musim liga liga eropa

Diposting oleh Rie_Philosopher di 01.46

Beberapa liga liga besar di eropa telah menghabiskan paruh pertama di musim ini, dan klub klub yang menjadi juara paruh musim telah ditentukan.
Inter berhasil menjuarai paruh muh musim di liga italia, setelah mengandaskan lazio dengan skor tipis saja 1-0, terlebih lagi rival sekota Inter, AC Milan yang saat ini bercokol di posisi kedua harus menunda pertanding melawa Fiorentina dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya karena salju yang menyelimuti kota Firenze.
Inter memang melaju mulus di awal musim, bahkan dengan perkasanya mengalahkan AC Milan dalam partai derby ketika itu. Tapi AC Milan yang terseok - seok di awal musim perlahan merangsek naik ke papan atas, bahkan mampu menyalip juventus hingga naik ke posisi kedua. Dalam mengarungi sis kompetisi di paruh kedua, Inter wajib waspada dan jangan sedikitpun lengah, karena jika lengah alhasil AC Milan siap merebut scudeto musim 2009/2010.
Sementara di liga inggris, chelsea tetap berkuasa menjadi juara paruh musim dengan mengungguli tim - tim saingannya. Keberadaan Anceloti di chelsea musim ini memang patut diacungi jempol, namun chelsea tetaplah tidak sesempurna itu, chelsea juga mengelami beberapa kekalahan juga hasil imbang yang mengecewakan, terakhir john terry cs ditahan imbang oleh west ham 1-1, padahal sehari sebelumnya saingan utama chelsea MU ditaklukkan oleh fulham dengan skor 3-0, memang disayangkan, namun laga melawan liverpool, arsenal dan MU berhasil dilakoni dengan kemenangan yang sempurna. chelsea memang telah menjadi juara paruh musim dan merupakan modal yang sangat berharga untuk merebut gelar juara yang sesungguhnya.
sementara di liga spanyol barcelonalah yang keluar sebagai juara paruh musim.
di paruh musim kedua pastinya akan terjadi persaingna memperebutkan gelar juara liga yang sangat ketat, dan akan semakin menarik buat kita simak. Walaupun ada tim - tim favoritmu yang tidak berhasil menjuarai paruh musim kedua, jangan kecewa dulu dan bila tim favoritmu berhasil jadi juara paruh musim jangna senang dulu karena perjalan masih panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut Blog Ini

Statistik Pengunjung Blog

Waktu Saat Ini


ShoutMix chat widget

Links


pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets