Cara Membuat Flash Pet Toys di blog

Diposting oleh Rie_Philosopher di 20.58

Buat para pecinta dunia blog, kali ini saya ingin memberi sedikit tips untuk memperindah halaman blog ataupun website anda. Ketika anda membuka halaman blog saya, tentu anda akan melihat pet toy saya yang imut ini..

Apakah anda juga ingin memiliki pet toy seperti punya saya ini ??
baiklah, saya akan memberitahu caranya seperti berikut :
1.Sebelumnya anda harus membukan situs www.freeflashtoys.com
2. Kemudian klik pada gambar yang bertuliskan FULL PAGE TOYS
3. Selanjutnya anda akan disuruh memilih karakter pet toy anda
4. Setelah anda sudah memnentukan pet yang akan anda pakai, klik 'get this pet'
5. Lalu tentukanlah warna untuk pet anda, kemudian klik pada tombol 'Get The Code'
Proses selanjutnya anda tinggal meng copy code yang telah diberikan ke dalam blog anda, caranya ?? anda harus menambah gadget pada halaman blog anda dan paste kan code yang telah anda copy.
Dan hasilnya, flash pet toys yang imut tersebut akan menghisasi halaman blog anda.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thx infonya, follow blogku plisz
thecheaterschool.blogspot.com

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut Blog Ini

Statistik Pengunjung Blog

Waktu Saat Ini


ShoutMix chat widget

Links


pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets