HASIL PERTANDINGAN PSPS

Diposting oleh Rie_Philosopher di 23.59

Hasil luar biasa terjadi distadion Rumbai pada kamis sore. Dzumafo Herman cs berhasil permalukan tamunya PSAP Sigli dengan skor 6 - 1. Hal ini jelas suatu angka yang sangat fantastis bagi PSPS, ini adalah skor terbesar PSPS dalam beberapa tahun terakhir.

PSPS langsung menekan begitu wasit meniup peluit mulainya pertandingan, hasilnya dipetik PSPS dalam kurun waktu satu menit, pemain asing PSPS cana chairil yang bernomor punggung 18 berhasil menceploskan sebuah gol. PSPS yang bermain ngotot berhasil menambah skor berkat tandukan Dzumafo Herman yang menyambut assist dari imam faisal, 2 - 0 untuk PSPS.

Pelatih PSAP yang terlihat kesal langsung mengganti kipernya pada babak pertama. Namun PSPS tetap perkasa, kali ini tendangan kaki kiri April Hadi membobol gawang PSAP. Beberapa menit kemudian gilirang Ade Candra Kirana yang membobol gawang PSAP melalui sundulan kepalanya.

Kedudukan PSPS bertahan hinggal turun minum. Di babak kedua PSAP berusaha menekan dengan memasukkan pemain yang bertipikal menyerang, namum PSPS malah menambah gol, kali ini Herman mencetak gol keduanya, tapi setelah mencetak gol Herman mengalami sedikit cedera, cedera ini pun tidak begitu serius. Merasa telah diatas segalanya pelatih Abdul Rahman Gurning mengganti kiper Andi Setiadi dengan kiper Tarjaki Lubis. Pergantian kiper ini membuat PSPS kobobolan, Namun M Isnaini yang dimasukkan untuk menggantikan Imam faisal berhasil mencetak gol disaat injury time. Skor 6 - 1 pun berhasil dimiliki PSPS. Hasil yang sangat bagus, di saat yang sama tim PERSIH berhasil menahan PERSIRAJA di Tembilahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut Blog Ini

Statistik Pengunjung Blog

Waktu Saat Ini


ShoutMix chat widget

Links


pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets