Cara Mudah Memperbanyak Follower di Twitter, Gak Pake Ribet...

Diposting oleh Rie_Philosopher di 20.50


Twitter memang sudah lama menjadi tren bagi anda para pecinta situs jejaring sosial, sebelum twitter mungkin sudah ada situs jejaring sosial lainya seperti facebook dan friendster, tapi diantara semuanya memiliki perbedaan masing masing, seperti facebook yang memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Tak heran kalau facebook mampu mengalahkan friendster yang telah muncul sebelumnya.
Namun apakah facebook bisa dibilang merajai situs jejaring sosial di dunia maya ?
Tentu saja tidak, karena selain memiliki beberapa keunggulan, facebook juga mempunyai kekurangan seperti tidak bisa memuat kode javascript seperti layaknya friendster.
Oke.. setelah kita membahas keunggulan dan kelemahan facebook, sekarang kita akan berbicara mengenai twitter. Akhir akhir ini banyak kalangan artis atupun tokoh tokoh populer lainnya yang berpindah dari facebook ke twitter (walaupun mungkin mereka tidak serta merta menghapus account di facebooknya), kenapa mereka lebih memilih twitter ? karena di twitter ada yang namnya following dan follower.
Muncul lagi pertanyaan, apa itu following dan apa juga follower itu ? Jawabannya simple following adalah user twitter yang kita follow (kalo di facebook mungkin adalah friend yang kita add, sedangkan follower adalah user twitter yang mem follow kita.
Nah, adanya following dan follower inilah salah satu faktor kenapa banyak tokoh tokoh populer yang berpindah ke twitter. Tapi bagaimana dengan kita ? bisakah kita mendapatkan follower sebanyak itu ? tentu saja tidak mudah untuk mendapatkannya, Tapi saya punya cara untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan follower di twitter dalam sekejap, yaitu dengan bergabung di www.twitterfollower.com. Caranya pun juga gampang, anda tinggal mendaftar disana.
Setelah anda berhasil mendaftar, lalu login lah ke twitterfollower.com. Dan ini dia yang wajib anda kerjakan untuk mendapatkan follower yang super banyak itu. Yaitu setelah login anda harus mem follow pengguna twitter sebanyak banyaknya di menu the list yang ada di situs tersebut, makin banyak yang anda follow akan semakin baik, karena sebanyak apapun yang anda follow maka sebanyak itulah yang akan mem follow anda.
Tapi ingat !! anda juga harus memfollow balik orang yang mem follow anda, karena sifat dari situs ini adalah saling menguntungkan, jangan hanya anda sendiri yang pengen untung oke :D .
Saya sendiri sudah merasakan keampuhan dari situs ini. Bayangkan dalam sehari saya harus men submit 100 orang yang ingin menjadi follower saya, kalau sehari saja ada 100 orang coba anda kalikan dalam 30 hari, berarti anda akan mendapatkan 3000 follower. Jadi intinya anda harus banyak mem follow orang yang lain.
Oh ya sekalian neh di follow @HizaRie. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba....

4 komentar:

bower mengatakan...

Amazing bro!. saya coba dulu.

Unknown mengatakan...

tangan saya sampe capek ..
tpi kyknya berhasil ...

trims gan..

Anonim mengatakan...

sama aja bohong klo begitu si bro...intinya gmn caranya supaya followers kita banyak tp following kita sedikit..

News mengatakan...

Keren,follow back

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut Blog Ini

Statistik Pengunjung Blog

Waktu Saat Ini


ShoutMix chat widget

Links


pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets