Tips menjadi seorang programer

Diposting oleh Rie_Philosopher di 20.09


Menjadi programer adalah sebuah pekerjaan yang menjunuhkan, disini kita dituntut untuk kuat dalam berpikir dan kita juga harus memutar logika kita lebih jauh.
Hmm.. saya sendiri mengalami masalah itu, ketika hendak mengerjakan sebuah program, saya paling lama hanya bisa bertahan tidak lebih dari 5 jam, Padahal masih banyak kasus yang harus diselesaikan.

Maka darii itu berikut tips dari pengalaman pribadi saya sendiri :

1. Jangan mudah bosan atau jenuh

2. Mulailah melatih pikiran anda, karena statement "Impossible is nothing" akan kita terapkan

3. Refresh lah selalu pikiran anda. Tiap 30 sekali berhenti sejenak dan bayangkan sesuatu yang akan membuat anda bergairah lagi (kalo saya seh, biasanya ngeliatin video2 band favorit saya)

4. Tanamkan selalu kalimat yang menjadi motivasi saya ini "Ada 1000 jalan menuju Roma..."

5. Berdoa dan tawakal

6. Selamat berpikir ......!

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut Blog Ini

Statistik Pengunjung Blog

Waktu Saat Ini


ShoutMix chat widget

Links


pYzam Page Pets
FreeFlashToys Page Pets